mute me!

..just mute me..
2008/11/10
weekend blues...
weekend kemaren sangat menyenangkan...
malem minggu janjian ketemu mbak poppy dan bapak-ibuny... kangen2an.
brasa rumah.
lama ga cerita ma mb poppy, alhasil malam itu, aku cerita bab gimana aku di jakarta.
jg tanya gmn keadaan rumah di jogja. bapak. mamah. bhimo. mas adhi.
mb poppy s4 nggerutu ngapain aku tu di jakarta. sendirian. well, sometimes, kalo lagi mellow, i still wondering the same question. Hahahaha...

paginya mereka semua pulang ke jogja. perasaan yang cukup berat juga mengantar mereka ke stasiun.
ingin ikut pulang.
ketemu dengan semua.
.....semua.

saat mengantarkan mereka, ibu (begitu aku panggil ibunya mb poppy) memeluk erat, dan berbisik "ati2 ya nduuuuk..." sambil berkaca-kaca. huaaaaaaaa....
mb poppy juga memelukku erat g lupa kasih petuah-petuah.
aku langsung melaju ke t4 sasha... *ada janjian ketemuan ma arsitek 03 (which was sooooooo fun!). di jalan, tb2 ada sms dari mb poppy. intinya si: "ta, aku dah berangkat. aku bangga bgt ma kamu..." huaaaaaaaaaaaaaaa...
berkaca-kaca.
apa ortuku merasakan yang sama?
are they proud of me?

....malamnya....
hal yang udah kutebak.
my big bro telpon. dengan segudang nasehat-nasehat yang sama persis seperti sebelum aku berangkat ke jakarta.
hahahahahahahahahaha...

miss them all.
miss 'em.
all....
posted by mini.me @ 11:31  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 mute me! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
it's me..


Name: mini.me
Home: yogyakarta
About Me: two girls share the same dream. have different style but still happen to create something fabulous.
See my complete profile

before...
past...
another link..
the gangs..
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
affiliates

make money online blogger templates

Powered by Blogger