mute me!

..just mute me..
2007/04/08
always thanks to God, even for small things...
Okay... great progress.. and everyone is delighted.

Ayahku beberapa hari ini tampak lebih ceria. Mungkin karena mang udah balik lagi ke rumah... atau juga beliau merasakan banyak progress dari sakitnya. Kemaren lusa, saat aku nemenin ayahku, beliau bilang ke aku, kalau beliau merasakan punggungnya lebih relaks dari pada kemaren-kemarennya, yang kerasanya kaku banget.

Yang lebih bikin fresh lagi, keramas!!! Udah 2 mingguan ayahku ga keramas (hiyyaaa...), hari ntu bilang ke aku, gimana caranya biar bisa keramas. So, kita berdua mencari solusi ;ibuku ikut ijabnya sepupuku, jadi aku ma ayahku iseng-iseng sendiri di rumah. Akhirnya kita buka salon mendadak. Ayahku bergeser pelan-pelan ke ujung tempat tidur, leher kuganjel gulungan handuk. Di bawah disediain 2 ember. Yang satu untuk nadahi air, yang satu isi air bersih. Hahahaha.... lucu.... cekikian ma ayahku. The result?? Rambut bersih dan harum... dan perasaan segar..!!!

Tapi ga selesai mpe di situ aja. Aku gatel liat kumis, jenggot ayahku yang ga beraturan, so... selanjutnya adalah usaha pembersihan muka!! Tanpa melihat kaca, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, ternyata oke juga ya?? Ga ketang masih ada sedikit crungut-crungut, tapi paling ga terlihat lebih seger. Yang masi bikin risi... bulu idung! So, sedikit cekrik-cekrik.... it’s done!!! Ayahku terlihat sangat fresssh!! ^^

Event menggembirakan lagi setelah itu..... adalah ayahku bisa BAB sendiri di kamar mandi!!! Hehehehehe... waktu ntu, ternyata ibuku lama banget ikutan ijabnya... padahal ayahku udah nahan-nahan gitu. Kayaknya ga tega nek aku yang ngeladenin liat tumpengan munthuk (istilahnya ayahku), beliau bilang pengen nyoba ke kamar mandi. So.... tersusunlah sebuah skenario.

Pertama, aku masangin korset, yang dirancang khusus untuk mbantuin tulang belakangnya. Trus, bantuin ayahku duduk. Bis itu, dengan bantuan walker, ayahku berdiri. Duduk di kursi roda, dorong mpe kamar mandi, berdiri lagi pake walker, jalan dikit, duduk di kloset, and sisanya.....my father’s fun. Comment dari ayahku yang bikin ngakak : “Ta... nikmat bangeeeeeeet.... Bisa gini ni patut disyukuri!!!” hehehehe.. (ayahku 2 minggu ini BAB kan di tempet tidur)

Yup.. kesehatan tu mahal ya. Hal-hal kecil yang bisa kita lakuin seperti, bisa mandi, bisa BAB, semua yang bisa kita lakuin sendiri..... meski sepele... bisa jadi suatu hal yang merepotkan ketika kita tidak bisa melakukan sendiri. So, mang harus kita syukuri... n kita pelihara baek-baek....

For small things, we think it doesn't matter...



posted by mini.me @ 10:45  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 mute me! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
it's me..


Name: mini.me
Home: yogyakarta
About Me: two girls share the same dream. have different style but still happen to create something fabulous.
See my complete profile

before...
past...
another link..
the gangs..
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
affiliates

make money online blogger templates

Powered by Blogger