mute me!

..just mute me..
2007/04/08
feminis alert
Pernah suatu hari waktu di rumah sakit, aku, ibuku, mbak poppy, dan ibunya ngobrol-ngobrol sambil menunggui ayahku. Ibu (begitu aku panggil ibunya mbak poppy) ngomel-ngomel bercanda bilang : “mita tu kok ya ga jadi dokter aja to?”, yang kusambut dengan cengengesan. “Gak papa, besok aja bojone mita yang dokter.” Ibuku nyeplos. “Halaaaaah...” Biasa, topik pembicaraan yang tidak terlalu kusukai, mengingat dari dua keluarga, hanya tinggal aku aja yang ‘menjomblo’. Komentar ibu yang bikin aku ketawa :”ya udah, sekarang kowe muter-muter aja sekitar sini... tebar pesona... sapa tau,,” *gubraaaaak...

Aaaargh... terinspirasi dari novel pinjeman dari Medz: kenapa sih, cewek di usia segini, ga punya pasangan jadi terlihat tidak normal??? Hahahahaha.. padahal sininya fine-fine aja... happy-happy aja.... yang lain malah pusing. Karena wanita punya expired date?? *hasyaaaah... (looh kok jadi feminis gini ya???)

Ngomong-ngomong bab novel ntu.. hehehehe... jadi rada kerasa kena juga na. Sering juga terlibat dalam situasi di mana keadaanku yang masih single, bikin orang terkaget-kaget dan bertanya-tanya,, sehingga aku merasa diposisikan : am i abnormal?? I feel so fine je.

Hahahaha.. mungkin sama seperti di novel ntu, ibuku udah kebat-kebit ko anak ceweknya sajak cuek... padahal anak cowoknya lulus langsung married. Ga cuman sekali ibuku menanyakan mau ga dikenalin anaknya sapalah.. anaknya sapa... Yang lebih gila lagi?? Aku sempet terlibat.. nyaris... sebuah perjodohan tidak kentara.. Reaksi dari diriku? kabur dari rumah!!!!! Gak deeeng, gak se-ekstreeem itu... tapi, emang pergi ntu yang kulakukan... hehehehe.. (thanks atas survey dadakan)!

So.. apa yang menyebabkan aku bertahan seperti ini?? Banyak orang yang tanya.. membuat cerita sendiri, mengira-ngira... Hell! Kalo tokoh utama di novel Medz ntu.. lebih karena perasaan takut... berhenti dicintai, diinfluence oleh pengalaman masa lalunya. Lalu kubalikkan ke aku. Apa iya? Hahahaha.. bodo’ lah... takut ga takut... kadang aku ngerasa lelaki tu baeknya kalo butuh doang... uppps... (no offence for great guys out there... it’s for you, jerks! ^^) hahahahaha.. (*jadi termakan Kika di novel ntu ni).. gak, gak, ga sedramatisir itu si... mungkin, aku belum teryakinkan aja, that there’s a great thing in a relationship, maybe for someone else: yes.. but not in me.

You know what makes it more sucks? Basa-basi... perhatian palsu.. lame excuse... sekedar menutupi perasaan ga enak.. sorry guys,, we don’t need that! We’re not that weak. Wakakakakak.. duh... *feminis alert.

Mungkin orang lain mikir, aku ni orangnya dingin, sajak milih-milih, standar tinggi, terpaku pada masa lalu (Hellllooo??) or whatever lah.. they just don’t understand. Kurasa setiap orang punya pilihan untuk memutuskan bagaimana mereka ingin menjalani hidupnya.. Sebenernya aku juga ga tau apa yang kucari.. atau yang kutunggu. Rasa itu belum datang saja. Sesimple itu. Dan aku tidak ngoyo untuk itu. Mengejar?? Na-a, it’s not my style. I’m old fashioned.. but i’m not easy. Hahahaha..

Aku ga peduli ma pikiran-pikiran orang yang mengatakan aku beginilah atau begitulah... Hell, i’m enjoying my life. ^^

posted by mini.me @ 12:10  
4 Comments:
  • At 3:54 PM, Blogger Medwin said…

    si flo kan already 31 mit,, olmost expired, 22 cing cay la~ haha

     
  • At 11:13 AM, Blogger rachel ratna said…

    hahaha,, =)

     
  • At 5:28 PM, Blogger KmeltSiUntaBaikHati said…

    *tegarlah anakku hidup tidak sependek itu, perjalanan masih terbentang panjang di depan* <--- bukan aku lho yg bilang ^_^

    klo aku si cm bs bilang h*ll with that (ups...) ^_^

     
  • At 10:06 AM, Blogger mini.me said…

    hehehehehe.. say that to my mom, medz.. ^^

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 mute me! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
it's me..


Name: mini.me
Home: yogyakarta
About Me: two girls share the same dream. have different style but still happen to create something fabulous.
See my complete profile

before...
past...
another link..
the gangs..
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
affiliates

make money online blogger templates

Powered by Blogger