mute me!

..just mute me..
2007/04/19
seperti membeli kucing dalam karung
Haaah!! Pagi ni tadi udah marah-marah... dapet berita tidak mengenakkan...

Puagi2 ini.. habis pulang subuhan.. adek angkatku tiba-tiba cerita ma aku... Kalo cowoknya minta izin buat nikah. *gubraaaaak...

Biar ga bingung: cowoknya ni lagi kerja di Jakarta, udah beberapa bulan ni... kenal en mulai dekat ma adekku hampir setahun pa ya.. gara-gara aktif di pemuda-pemudi masjid di kampung kita...

Ya sapa yang ga sakit ati laaaah.. dari awal 'pacaran', ni cowok udah mikirnya jauh sampe nikah2... udah dijanji2in... malah udah di'nafkahi' material... cewek mana yang ga luluh dan setia menunggu... hueeee.. (kita memang lemahkah?? T-T). Yang bikin aku tambah marah-marah... ni cowok nawarin adekku mau ga jadi istri keduanya!!!!! F%$^#^%%^@!!

BayanginPUN!! ni cowok umur 20 tahun udah mikir punya istri dua (dengan status hampir menikah)... pergi dari Yogya baru berapa bulan udah nemu 'tambatan' hati laen untuk dipinang... lha nek pergi lagi ke mana???? apa iyaaaaa dia njuk mencari lagi??? dengan alasan poligami diperbolehkan oleh Allah, njuk jadi buat cekelan memuaskan hasrat???? ......

Kata adekku, si calon bride ni umurnya juga 20.. jilbabers gitu. Ya kalo mang si cowok ni niatnya mau cari jilbabers yang mau nikah dini, ya ga usah dong njanjiin2 adekku kayak gitu... begitu nemu yang menurut dia lebih baek, njuk langsung dada goodbye! cara memperlakukan cewek ga gitu na!! (emang si.. temenku pernah bilang, naluri lelaki selalu ingin mencari yang lebih baik,,, but still..!! ) adekku tu masih 17 tahun... sholehah.. jilbaban... pinter... supel... she deserve better than that. aku ga akan rela nek adekku diperlakukan kayak gitu.

Poor my sister... Sakit bgt mesti rasanya.. Serasa membeli kucing dalam karung... (ya gak sha??) aku njuk ya ngomong ma adekku... kalo iya dia emang sayang ma adekku, gak mungkin dia memperlakukan adekku kayak gini.. malah yang jadi pertanyaan... cowok ni sama adekku sayang karena adekku.. atau karena ngebet nikah??? Ni cowok masalah komitmen malah ga bisa dipegang... Aaaarrrghhh...!!!

Ga ngerti jalan pikiran ni cowok... kita yang cewek aja belajar untuk mikir realistis n pake akal sehat.. lhaaah yang cowok malah jadi cemen gitu... Piye ta yaaaaa... yang aneh tu sapa siiiiih??? Apa emang gitu ta sekarang???

Huwaaaa.... sebel.. sebel..... Lelaki alim.. lelaki brengsek... kok ya semua tetep suka menyakiti hati wanita ya??? (lhhhoh???)

soo.. please tell me nek pemikiranku ni salaaaah....

posted by mini.me @ 08:23  
5 Comments:
  • At 9:31 AM, Blogger rachel ratna said…

    howekkkkkkkk,, apakuwi mittt???

     
  • At 11:52 AM, Blogger ebi said…

    waaaksss! jauhkan kami dari lelaki seperti itu... >.<

     
  • At 9:02 AM, Blogger rou said…

    Duh, cowok jaman sekarang ya...
    *hekekek, kaya' aku ni hidup jaman tahun 45-an gitu ;p*

    Yah, mungkin memang dianya belum cukup dewasa untuk memahami poligami itu sendiri... Pada prinsipnya kan Allah juga sudah berfirman bahwa satu itu lebih baik (jika kita nggak bisa adil, tapi siapa sih yang bisa adil, jaman sekarang? Oh, be real, boys...)

    Prihatin... Betul kata Mita, banyak co cemen sekarang ni... sedangkan kita yang ce, yang secara alami lebih nurutin emosi, berusaha sekuat tenaga untuk jadi logis...

    Ya sudahlah, mudah-mudahan kita diberi seseorang yang terbaik....

     
  • At 11:35 AM, Blogger ikitamara said…

    eh...kok error? comment tadi udah masuk blom yaK? 0,o

    "satu yang pasti mit, kita tidak lemah =) beri pengertian baik-baik pada adekmu dan dengan tenang. sekalinya kamu melibatkan kemarahan, dunia akan tertawa puas melihat kita lepas kendali"

     
  • At 11:54 AM, Blogger mini.me said…

    go girl power!!

    may us find the one who can make us laugh for happiness...

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 mute me! | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
it's me..


Name: mini.me
Home: yogyakarta
About Me: two girls share the same dream. have different style but still happen to create something fabulous.
See my complete profile

before...
past...
another link..
the gangs..
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
affiliates

make money online blogger templates

Powered by Blogger